Saturday 14 February 2009

PAKAILAH PARFUM PADA TEMPATNYA

Ini bukan pengalaman gw. Tapi temen gw, sebut saja dia Feddo. Gw denger cerita ini langsung dari dia, yang membuat gw dan Vega ketawa sangat. Kejadiannya sih berlangsung hari itu. disebabkan oleh parfum.

Pagi hari, sebelum berangkat sekolah, si Feddo mau pakai parfum. Parfum mahal katanya, tapi ga perlu disebut berapa harganya. Dia ini memang lagi aneh ato apa, ga tau juga gw, pakai parfum bukan pada tempatnya. Dia nyemprotin parfum ke bokongnya… tentunya dia sudah pake celana waktu itu. Gw bener2 ga ngerti alasan dia ngelakuin hal itu. katanya dia Cuma mau menebarkan aroma. Yah, dia mau tercium harum katanya. Yang gw tau, Cuma kentut doang yang bisa beraroma dari tempat itu.

Sampailah dia di sekolah. Segalanya berjalan baik-baik saja. Sampai mereka (termasuk Feddo), yang adalah The Pinkers, Takucit, atao MDL 2525 kekantin. The Pinkers, Takucit, atau MDL 2525 itu adalah nama geng anak-anak cowok kelas gw, SadIS3. Dan nama geng mereka tuh belum diputuskan. Jadi untuk sementara ketiga-tiganya dipakai sekaligus.

Balik lagi ke yang tadi, geng cowok pada mau kekantin makan. Nah, si Feddo yang dari tadi duduk, akhirnya berdiri. Waktu dia berdiri, Adit berseru, “Fed, apa tuh dicelenamu?!”

Feddo panik. Berusaha melihat kebelakang dan menemukan kenyataan aneh. Kalo lo cewek ato punya temen cewek, yang lagi dapet dan ga ‘sengaja’ tembus, pasti akan meninggalkan noda berwarna merah gelap dibelakang rok ato celananya kan? Itu yang dialami Feddo. Ada noda, banyak, berwarna merah gelap, persis seperti noda tembus! Dia kaget. Shock.

Tentu aja. Dia cowok dan noda ini ada belakang celananya. Ga mungkin bgt dia dapet. Anak2 cowok jd tw, trus, yah ketawa. Ternyata setelah diusut, semua gara-gara parfum yang dia semprotkan tidak pada tempatnya itu. Parfum itu kayanya belum mengering alias masih basah, trus dia duduk dibangku yang bercat dan membekaslah disitu.

Well, ada pelajaran yang bisa lo petik dari pengalaman temen gw tadi. Pakailah parfum atau apapun pada tempatnya. Hingga ga ada kejadian aneh yang mengikuti kemudian. Tapi dengan adanya kejadian seperti ini yang menimpa lo, lo bisa jadi tau sebab-akibatnya juga kan? Yah, apapun itu, pasti ada maksudnya.

Thanks bwt Feddo yang bersedia pengalamannya ini gw posting ke blog gw.

0 comments: