Saturday 28 February 2009

MONKEY ON A CROSSING BRIDGE UNDER BEAUTIFUL CLEAR SKY

Yak! Monyet menyebrangi jembatan dibawah langit jernih adalah artian nama tradisional Jepang gw, Miharu Saruwatari. Yang monyet nyebrang tuh artian dari Saruwatari, kalo langit jernih Miharu. Er, kenapa nama Jepang tradisional gw berbau monyet gitu? Apa karena gw ini lincah+jahil dan kebetulan suka makan pisang? Ga tau kebenarannya, yang pasti gw dikasih tau sama temen gw. Dia kayaknya seneng bgt tau arti nama gw ada hubungannya ma monyet.

Selain nama tradisional, ada juga nama keren ato imut *istilah temen nih*. Nama keren gw Chinatsu Arishima. Chinatsu? Mungkin kepengaruh sama nama asli gw Cindy. Sama-sama C kan awalnya. Gw lebih suka nama keren daripada yang tradisional *ada monyetnya sih*. Tapi gw kurang sreg sama Chinatsu. Sama juga dengan Saruwatari *Monyet!*. Jadi gw gabung aja Miharu sama Arishima. Hehehe.. Ini bakal jadi new nickname gw. Miharu Arishima.

Selain nama Jepang, gw juga ada nama Korea, Kim sang Hwa. Ga tw gw artinya, dikasih tw temen jg sih. Gw jd excited. Jadi pengen tau nama gw dalam bahasa lain. Especially Yunani! Yah, Arab juga bolehlah…

2 comments:

Anonymous said...

jaddi reila .... apakah namamu di blogroll sudah bisa kuganti sama Miharu Arishima ??

sekarang ? mwehehehe ~~~~

Reila Da vinci said...

ganti Reila Nakahara aja..
lebih keren!!
he....