Saturday 21 February 2009

21st CENTURY BOYS


Ternyata ending 20th Century Boys yang nggantung itu terjelaskan disini. Di 21st Century boys. Gw pikir kita disuruh mikir sendiri maksudnya.

Bermula dikonsernya Kenji lalu berlanjut ke pengungkapan identitas Sahabat. Ternyata si Sahabat yang hidup kembali itu adalah Fukube!!! Yah, Fukube memang licik. Tapi dia dah game over. Menurut gw dia bener2 dah mati kali ini. Semua jadi lega. Tapi masih ada yang harus dilakukin oleh Kenji, yang membuat dia masuk ke Virtual Attraction. Lucu deh waktu Kenji dewasa ketemu Kenji kecil. Tapi masih ada misteri yang belum terungkap. Siapa si anak yang bertopeng selain si Sadakiyo? Anak yang mengatakan “You killed you” itu. identitasnya belum diketahui. Tebakan gw dia musuh selanjutnya.

Apakah 21st century boysakan seseru 20th century boys? Baca aja sendiri dan nilai. Sejauh ini menurut gw ceritanya lumayan seru dan bikin penasaran. Selanjutmya gw ngarepin ‘pertunjukan’ ESP yang lebih banyak dari Kanna

Sayang komiknya belum terbit disini. Gw sih baca di one manga.Gw harap tetep level komik yang nerbitin. Btw, film kedua 20th century boys dah keluar 31 januari kemaren. Yah, film pertamanya aja gw belum nonton! Payah nih.

0 comments: